Sabtu, 17 Mei 2008

Service Komputer dan Jual Komputer / Notebook

Hai semuanya , saat ini di Bendi dan Delman sudah ada tempat service komputer. Di samping itu kami juga menyediakan pengadaan komputer mulai dari spare part hingga paket komputer komplit.
Kami juga menyedikan penyewaan komputer/notebook ke kantor kantor atau acara seminar.

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 71100084. Terimakasih


59@internet

2 komentar:

DeepDrown Down mengatakan...

Layanan anda ini cukup menarik sebetulnya, barangkali tinggal masalah "kemasan" layanan anda dalam sisi messaging & katalog dan penampilan dalam proses implemntasinya ke kustomer...

Misalnya dalam posting anda soal service dan jual komputer/ notebook ini, ada baiknya ditampilkan paket-paket spesifikasi layanan anda dalam beberapa model dan harganya, kalo perlu tampilkan gambarnya.

Jika dalam scope tertentu anda memang perlu outsourcing masalah ini, lebih baik dikatakan/ dijelaskan dengan elegan... sehingga anda kalau perlu tinggal tampilkan standar kualitas perusahaan outsourcing anda seperti apa ( ISO 9000, atau portofolio pelayanan sejauh mana, kesaksian customer sebelumnya ).

Semoga dengan begitu calon kustomer yang melotot ke blog anda akan menjadi lebih percaya diri melakukan order untuk jasa-jasa yang anda tawarkan... Jangan lupa jika ini termasuk proses bisnis perdana, jangan terlalu mematok harga, tetapi incarlah testimoni yang paling memuaskan dari klien-klien tsb. SALAM SUKSES!

Anonim mengatakan...

maklum pak ,kami masih aman juga dalam membangun web yang menarik pak.
Jika ada tempat yang menurut bapak bisa membantu dlam membangun web kami siap belajar pak