Sabtu, 24 Mei 2008

Jual Gas, Aqua, Beras dan kebutuhan rumah tangga lainnya

Kami menyediakan delivery order untuk kebutuhan rumah tangga anda,

Adapun barang yang dapat kami delivery adalah semua kebutuhan rumah tangga anda.

Delivery ini tidak di kenakan biaya tambahan.

Silahkan menghubungi kami untuk setiap kebutuhan rumah tangga anda.


Terimakasih

59@net/tankus net
021-71100084

3 komentar:

DeepDrown Down mengatakan...

Anda bisa bayangkan? Jika anda bisa menghimpun para penyedia jasa rumah tangga harian untuk bersedia menyerahkan marketing usaha mereka via portal TANKUS dengan fee yang fair...

Lalu anda menyebarkan, menempelkan, dan mengkomunikasikan brosur anda tentang jasa layanan internet wireless yang murah meriah muncrat, dengan berkomitmen... siapapun yang berkenan berlangganan internet wireless tankus, akan memperoleh jasa layanan /produk rumah tangga sehari-hari via portal TANKUS, maka dengan sendirinya anda sudah berupaya mengurangi kesenjangan digital nasional...

Memang gak mudah, tapi kalo enggak dicoba ya mana dapet ilmu "SAKTI" nya ? :)

Anonim mengatakan...

Siap pak ,saya siap ,trus bagaimana nih pak memulainya .maklum pak , kamimasih belum berpengalaman dalah hal tersebut.

kami siap untuk implementasikan.....,
kapan bisa kita seriusin pak.

DeepDrown Down mengatakan...

Bagaimana mulainya? yang penting kuatkan dulu bisnis inti layanan internet wirelessnya... dari sisi organisasi orang-orang anda sendiri, bagaimana setup pelayanan pelanggan, penanganan keluhan, dan perlengkapan penting ketika instalasi. Hati-hati , disitu anda sudah dinilai profesionalitasnya.

Anda harus punya tim marketing yang jago mendeteksi layanan pesaing (telkomnet, xl/telkomsel, speedy, cbn), selera anak muda, dan orang2 dewasa yg cukup berpendidikan dan butuh akses internet murah serta handal... coba bikin survey kecil2an ttg minat/keluhan/harapan soal akses internet buat siswa SMA dan kelas 3 SMP, dan profesional muda disekitar TANKUS, bikin hitung2an dan celah2 kelemahan pesaing anda yg bs dilihat dr hasil survey.

Orang marketing juga harus ngobrol2 dengan distributor gas, air minum, beras, dan sembako disekitar tankus, coba lihat siapa saja dari mereka yg paling "siap" (can be trusted) & mau kasih fee untuk pemesanan lewat SMS HP ?

Transaksi via HAPE ini penting! oleh karena itu anda sendiri harus siap bikin PORTAL dengan aplikasi webform untuk pesan SEMBAKO, dan bisa diforward ke SMS para distributor yg mau bekerja sama dengan TANKUS... Atau yg paling sederhana tampilkan gambar/lokasi distributor sembako dengan alamat lengkap, nama, dan telepon mereka yg bisa dihubungi (e-katalog), itu dulu yg paling sederhana.

Kalo dari pelanggan internet TANKUS yg sekarang sudah didata, coba ke tawarkan ke mereka soal fitur pemesanan itu, dan kasih tau caranya.... kalo sudah begitu minta feedback dari mereka, karena itu penting buat pengembangan bisnis kedepan, ok?

N.B. SIUPP itu penting, sebaiknya segera diurus, daripada ada penggerebekan yg bikin bete dan luntur semuanya.